Walikota Cup lll Tahun 2022 Melalui Disporapar Lombakan 17 Cabor

  • Whatsapp

METRO – Pemerintahan Kota Metro (Pemkot) melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata ( Disporapar ) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Kota Metro, melaksanakan perlombaan 17 Cabang Olahraga Walikota ( Cabor ) Cup lll dengan tema ”Sportivitas Tanpa Batas” di Stadion kelurahan Tejosari 24 A kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Sabtu, (26/2/2022).

Turut hadir Ketua DPRD Metro, Dandim 0411 Kota Metro, Kejari, Polres Metro dan Prokopimda, Prokopimcam sekota Metro serta seluruh atlit yang akan mengikuti kejuaraan Walikota Cup lll.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wahdi Siradjuddin menyampaikan, ada 17 cabang olahraga yang akan diperlombakan di Walikota Cup lll tahun 2020 ini. “Semoga dalam pelaksanaan ini para atlit bisa memberikan prestasi yang hebat sehingga bisa membawa nama kejayaan Kota Metro tentunya, Provinsi Lampung dan Indonesia maju,” kata Walikota.

Kota Metro juga menyumbang bibit-bibit atlit olahragawan untuk Kota Metro, Provinsi Lampung tentunya Indonesia, mudah-mudahan dapat menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan untuk lebih mengenal kota Metro Bumi Sai Wawai.

Walikota metro juga mengajak prokopimda dan jajarannya untuk bersama-sama membangun Kota Metro, dengan membangun Kota Pendidikan, sehat dan berbudaya mens sana in corpre sano di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, “Dengan kebersamaan dan saling memberikan motivasi dukungan masyarakat inilah yang paling penting untuk mewujudkan pembangunan Kota Metro,” ujar Walikota.

Metro ini sangat membutuhkan atlit yang berprestasi, prestasi yang besar sekali. Mari kita wujudkan slogan tetap menjaga “Sportivitas Tanpa Batas”.

“Kita juga masih masa pandemi covid 19 tentunya kita tetap menjaga prokes protokol kesehatan selamat bertanding untuk meraih prestasi,” tutupnya.

(FAD/RINO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *