Tim III Gugas Covid-19 Lampung Kunjungi Lampung Tengah

  • Whatsapp

Lampung Tengah, (Bongkarpost)- Rombongan yang dipimpin oleh Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi Purwadi Arianto didampingi Karo Ops, Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, SH., bersama rombongan untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) penanganan pandemi Covid-19 disambut oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto, Kapolres AKBP I Made Rasma, Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhannudin dan Kajari M. Mansur Majdid, di rumah dinas Nuwo Balak. Senin, (21/4/2020).

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyatakan, secara umum protap penanganan pandemi Covid-19 sudah dilakukan.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah melaksanakan protap yang sudah ditentukan untuk penanganan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan Covid-19 tidak menyebar di Lamteng,” kata Bupati.

Loekman menambahkan, Gugus Tugas (Gugas) Lampung memberikan semangat dan memberikan arahan- arahan untuk menyempurnakan apa yang sudah dilaksanakan.

“Kita diberi semangat oleh Tim Gugus Tugas Lampung dan arahan-arahan. Apa yang belum sempurna akan disempurnakan. Insya Allah apa yang sudah kita laksanakan berjalan dengan baik,” kata Bupati.

Bupati Loekman mengatakan, Kapolda Lampung dan rombongan juga menyambangi Pasar Bandarjaya Plaza.

“Tadi ke dalam Pasar Bandarjaya Plaza. Mengimbau pedagang dan pembeli untuk mengenakan masker. Kita memaksa orang mengenakan masker, kita sediakan,” ungkapnya.

Usai ke Pasar Bandar Jaya Plaza, Kapolda Lampung kembali ke Bandar Lampung dan tidak sempat diwawancarai. Peninjauan dilanjutkan oleh Karo Ops. Polda Lampung Kombes Pol Moch. Sagi Dharma Adhyakta ke Posko Gugus Tugas di Terminal Betan Subing, Kecamatan Terbanggi Besar. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *