SMAN 1 Gedong Tataan Lepas 358 Siswa/i Angkatan ke 36

  • Whatsapp

PESAWARAN – SMA Negeri 1 Gedong Tataan lepas 358 siswa/i Angkatan ke 36 di lapangan SMA Negeri 1 Gedong Tataan.

Wakil Ketua Komite Supriyanto mengucapkan selamat atas pelepasan dan berharap agar siswa/i lulusan dapat menjaga nama baik almamater hingga melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan Selamat atas pelepasan ananda siswa/i SMA Negeri 1 Gedong Tataan, semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat serta selalu menjaga nama baik almamater hingga melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi. Juga terima kasih kepada dewan guru yang sudah membimbing, semoga ini bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ujarnya.

Disamping itu, Dinas Pendidikan wilayah II yang dihadiri oleh Wahyudi turut menyampaikan pesan-pesan terkait pengembangan di SMA Negeri 1 Gedong Tataan.

“Kami berharap pihak sekolah dapat terus mendukung dan mengembangkan kegiatan-kegiatan di sekolah seperti ekstrakurikuler dan pelatihan kepemimpinan lainnya. Kami juga akan kembali melancarkan bantuan yang sempat terhambat dimasa pandemi kemarin,” pungkasnya, Selasa (21/6/2022).

Wakil Kepala Sekolah Sri Wahyuni Ekowati juga turut memberikan himbauan dan informasi terkait PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru).

“Kami juga menghimbau siswa/i lulusan agar dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi, walaupun tetap saja ada beberapa yang justru ingin mencoba mencari kerja dulu,” ungkapnya.

“Untuk diketahui juga bahwa Lulusan angkatan ke 34 tahun ini, terdiri dari tujuh kelas IPA dan tiga Kelas IPS, yang mana sekitar 86 siswanya sudah lolos di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNMPTN,” sambungnya.

Sementara itu, lanjutnya, untuk PPDB pada tahun ajaran baru, pihaknya sendiri akan dibuka pada tanggal 27-30 Juni mendatang.

“Pada penerimaan murid baru, ada empat jalur pendaftaran yang kita buka, yakni Jalur Zonasi dengan mengambil 50%, Jalur Prestasi 30%, Jalur Afirmasi 15%, dan Jalur perpindahan tugas orang tua 5%, kemudian bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut persyaratan Pendaftaran bisa membuka di website kami http://lampung.siap-ppdb.com,” pungkasnya.

(Imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *