Setelah PKB, Pandu Daftar di Nasdem

  • Whatsapp
Barlian Mansyur (pegang map) selaku LO Pandu Dewangsa, mengambil berkas di DPC Partai NasDem Lamsel

Lampung Selatan, BP
Keseriusannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel) 2020 mendatang terlihat semakin matang, Pandu Kesuma Dewangsa mendelegasikan kepada Liaison Officer (LO) nya Barlian Mansyur mengambil berkas di partai besutan Surya Paloh.

Barlian menjelaskan, pengambilan berkas kali ini di Partai Nasdem Lamsel merupakan partai kedua setelah kemarin di PKB. “Alhamdulillah, kita ke Nasdem setelah kemarin kita ke PKB,” jelasnya melalui sambungan ponsel, Selasa (8/10/2019).

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan mantan Anggota DPRD Bandar Lampung ini, dirinya bersama tim akan bekerja cepat untuk mengikuti penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Lamsel ini sesuai dengan mekanisme yang ada. “Kita dan tim gerak cepat untuk pencalonan beliau (Pandu, red) kita akan coba daftar di yang masih buka, mohon doanya ya,” katanya.

Masih sambung Batin panggilan akrabnya, pencalonan Pandu Kesuma Dewangsa ini ingin membuktikan perbedaan penguasa dan pemimpin. “Selain mencari mencari ridho Allah, (Pandu, red) ingin membuktikan beda antara Penguasa dan Pemimpin, kalau penguasa cenderung otoriter tidak mendengar aspirasi masyarakat tapi kalau Pemimpin dia akan melaksanakan amanah rakyat dan akan mendengar aspirasi rakyat tidak membeda bedakan latar belakang apapun,” pungkasnya. (tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *