Semangat Menuju 2024 PPP Lampung Timur Susun Anak Cabang

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Semakin optimis dan semangat menuju Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Timur terus melakukan penguatan pada Pimpinan Anak Cabang.

Sabtu (19/02/22), Amir Faisol dalam sambutannya pada Musyawarah Anak Cabang Daerah Pemilihan (Dapil) III, Kecamatan Way Jepara, Mataram Baru, Braja Selebah dan Kecamatan Labuhan Ratu, tetap dengan semangatnya menyampaikan kepada seluruh jajaran dapat bersama-sama membesarkan partai berlambang Ka’bah tersebut.

Bacaan Lainnya

Amir Faisol SH didampingi Sekertaris Ikhsanudin MM beserta Bendahara umum DPC PPP Kabupaten Lampung Timur Muhamad Fadli, berharap kepada kader dan simpatisan di wilayah dapil III, untuk saling bahu membahu dalam membesarkan partai yang memiliki selogan “Pulang Menuju Ka’bah”.

“Musyawarah Anak Cabang merupakan salah satu tugas dari DPC, untuk menjalankan roda organisasi, sebagaimana juga telah tertuang dalam aturan dan atas perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPW), PPP Provinsi Lampung,” ujar Amir Faisol.

Iskandar, Ketua PAC PPP way Jepara mengaku siap untuk membesarkan PPP sampai pada tingkat anak ranting dan tiap-tiap dusun, pada wilayah Kecamatan Way Jepara.
Ungkapan semangat tersebut juga disampaikan Ketua PAC Mataram baru, PAC Braja Selebah serta Ketua PAC Labuhan Ratu.

Menurut ketiganya, masing-masing PAC tersebut telah menyiapkan kader beserta pengurus kecamatan dan ranting.

“Kami telah siapkan kader pada tiap-tiap ranting, dan yakinlah kader kita masih energik untuk menjalankan mesin partai sampai pada tingkat anak ranting,” begitu dikatakan ketiganya secara bersamaan.

Pada kesempatan itu, ternyata masih banyak tokoh-tokoh masyarakat dan Agama yang juga hadir, lantaran masih menjadi simpatisan Partai PPP, para masayarakat itu beraharap PPP kedepan dapat kembali mewakili masyarakat di gedung parlemen daerah, harapan tersebut wajar disampaikan, setelah tiga periode PPP tidak memiliki wakilnya pada DPRD Lampung Timur.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *