Sekda Berharap ASN Tubaba Ciptakan Inovasi Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

TULANG BAWANG BARAT – Mengawali kegiatan perkantoran pada Senin pagi (17/01/2022), Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan rutinitas apel perdana dilakukan pada Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Upacara kantor Pemda Kabupaten setempat.

Pada kegiatan sebagai pembina upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tubaba, Novriwan Jaya, mengatakan bahwa gelaran apel ini adalah sebuah inovasi Pemerintah Kabupaten Tubaba sebelum adanya edaran dari Pemerintahan Pusat.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah coba melaksanakan apel ini diseluruh satuan kerja (Satker), termasuk di tingkat Kecamatan, Kelurahan, bahkan di tingkat Tiyuh/Desa yang digelar bersama hari ini,” ucap Sekda.

Namun demikian, mengingat masih pandemi, apel tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan dan pengendalian Covid-19 secara ketat, sehingga dapat dilaksanakan secara fisik dan virtual.

“Kita gelar apel bersama dengan penerapan prokes secara ketat, baik ditingkat kecamatan sampai dengan tiyuh. mudah-mudahan dengan digelarnya apel ini dapat menjaga kedisiplinan seluruh ASN dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” harapnya.

Selain itu Sekda juga bepesan agar terus menjaga prestasi-prestasi yang telah diraih dan menciptakan inovasi lebih baik kedepan. “Dari prestasi yang sudah kita raih, mulai tingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional, harus tetap dipertahankan dan itu kita lakukan dengan cara kerjasama yang lebih baik. Lahirkan lagi inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tubaba,” tegas Sekda.

(SAM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *