Sambut Kelulusan, SMK Pelita Gedongtataan Gelar Acara Perpisahan

  • Whatsapp

PESAWARAN – Perpisahan kelulusan murid SMK Pelita Gedongtataan Pesawaran Tahun Ajaran 2021/2022 serta pembagian sertifikat penghargaan yang di laksanakan di Area Sekolahan SMK Pelita Gedongtataan Pesawaran berjalan dengan tertib dan disertai PENSI (Pentas Seni), Sabtu (28/05/22).

Perpisahan kelulusan murid SMK Pelita Gedongtataan Pesawaran Tahun Ajaran 2021/2022 dengan jumlah murid yang lulus 200 orang dengan 6 jurusan.

Bacaan Lainnya

Megi selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa acara ini sebagai ajang silaturahmi wali murid dengan dewan guru dan murid.

“Kegiatan ini ajang silaturahmi murid, dewan guru dan para wali murid,” ujar Megi mendampingi Kepala Sekolah SMK Pelita Gedongtataan Aunurrurofiq M.S.Sos.MM.

Berbagai Atraksi seni ditampilkan dalam kegiatan tersebut, yang merupakan hasil karya dari para murid SMK Pelita itu sendiri.

“Semua atraksi dilakukan oleh murid SMK Pelita semua sesuai jurusan mereka masing-masing,” timpalnya.

Ibu Ana selaku wali murid mengatakan kegiatan hari ini adalah perpisahan sekaligus penyerahan sertifikat penghargaan pada murid yang lulus pada tahun ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan senang dengan kegiatan seperti ini semoga SMK Pelita bisa lebih maju lagi dan tetap menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Adapun jurusan yang ada diantaranya BDP (Bisnis Daring dan Pemasaran), Multimedia, Farmasi, OTKP, AKL (Akutansi Keuangan Lembaga) dan TKJ (Tehnik Komputer Jaringan).

Turut Hadir dalam kegiatan itu Anggota DPRD Pesawaran dari Partai Nasdem Amsinar, Ari Guna Dari Partai PDIP, Babinsa Gedongtataan, Babinkamtibmas Gedongtataan, Drs R. Joni Rene Subianto, MM., pengawas pembina Provinsi Lampung dan para Wali Murid.

(Aris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *