Sah.! Pasangan BERANI Dapat Rekom Partai Golkar

  • Whatsapp

Way Kanan, (Bongkarpost)- Terbitnya rekomendasi Partai Golkar ke pasangan BERANI disambut gembira oleh Relawan AdipatiLagi, Selasa (14/7/2020).

Herwadi Jaya, Ketua Umum Relawan AdipatiLagi saat ditemui di kantor sekretariat jalan Lintas Sumatera, Kampung Sangkaran Bakti, Blambangan Umpu, Way Kanan mengaku gembira atas terbitnya rekomendasi Partai Golkar kepada pasangan BERANI.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakili seluruh Relawan AdipatiLagi, baik di tingkat Korkab, Korcam, maupun Korkam menyampaikan rasa gembira kami atas rekomendasi Partai Golkar kepada pasangan BERANI, yang memang sebelumnya pasangan BERANI sudah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem dan Demokrat,” jelas Herwadi.

Ia menambahkan, rekomendasi ini adalah apresiasi dari partai politik atas keberhasilan kepemimpinan pasangan BERANI selama empat tahun terakhir.

Lanjut dia, jika diakumulasi, pasangan BERANI telah mengantongi tiga rekomendasi dari partai politik dengan jumlah 19 Kursi.

“Dengan demikian tentu ini menambah keyakinan kami bahwa pasangan BERANI layak untuk dua periode,” ucap Herwadi dengan optimis. (Robika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *