Peringatan Hari Bhayangkara, Danyon Infanteri 7 Marinir Beri Kejutan Kapolres Pesawaran

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Pesawaran) – Di Hari Bhayangkara Ke-76, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mario Steven, M.T.r Opsla memberikan surprise kepada Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) beserta anggotanya, kejutan diberikan berupa Kue Ulang Tahun dan Tumpeng yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara Ke-76.

Momen penuh keakraban antara TNI-Polri disuasana Hari Bhayangkara Ke-76 terlihat saat Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir memberikan potongan Kue ulang tahun dan Tumpeng kepada Kapolres Pesawaran, Suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi, Jumat, (01/07/22) Pagi.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mario Steven, M.T.r Opsla, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76. Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

“Saya mewakili Komandan Brigif 4 Marinir/BS Mengucapkan Selamat kepada rekan-rekan Polri Khususnya Polres Pesawaran, dengan bertambahnya usia Bhayangkara yang Ke-76 Tahun, semoga kedepanya Polri dalam Melayani, Melindungi, dan Mengayomi masyarakat semakin baik dan juga Sinergitas dengan TNI kedepanya semakin terjaga,” ucap Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kejutan yang diberikan oleh Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir beserta anggota. Bahkan dirinya mengaku sangat terharu dan bangga diberi surprise.

“Kami keluarga besar Polres Pesawaran Polda Lampung, mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga kepada Batalyon Infanteri 7 Marinir beserta jajarannya, atas perhatian dan surprisenya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, saya mengharapkan untuk seluruh personil Polri khususnya Polres Pesawaran dan TNI Marinir untuk selalu bersatu padu, Bahu membahu, Berkolaborasi dan Berkoordinasi yang bagus saat bertugas dilapangan, Semoga Sinergitas TNI-Polri semakin Solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI,” ucap AKBP Pratomo.

(Aris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *