Kunjungi Talang Indah, Wabup Pringsewu Ajak Masyarakat Datang Berwisata

  • Whatsapp

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengunjungi Taman Wisata Alam Talang Indah Pajaresuk, Pringsewu, Sabtu (19/03/22) petang. Kunjungan ini dalam rangka melihat dari dekat kondisi obyek wisata tersebut terkini pasca ditutup beberapa waktu lalu saat PPKM.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu diterima oleh Sekretaris Pokdarwis Talang Indah Hafiz Al-Kautsar. Wabup meminta pihak pengelola agar beberapa titik dapat dirapikan kembali. Selain itu, untuk dapat menarik para pelancong untuk datang ke obyek wisata bersejarah peninggalan kolonial Belanda tersebut, pengelola harus lebih kreatif.

Bacaan Lainnya

“Disarankan agar berkolaborasi dengan pihak lain, misalnya dengan komunitas hobby, olahraga, seni dan budaya juga kuliner. Juga dapat bekerjasama dengan menggelar event di lokasi ini dan lain sebagainya,” ujarnya.

Mas Fauzi juga mengajak masyarakat, baik warga Pringsewu maupun luar Pringsewu untuk berkunjung dan berwisata ke Talang Indah dan Bukit Pangonan dan menikmati keindahan serta keasrian obyek wisata yang berjarak hanya sekitar 3 km dari pusat kota Pringsewu ini.

Sementara itu, Sekretaris Pokdarwis Talang Indah Hafiz Al-Kautsar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Pringsewu yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke Talang Indah, serta saran dan masukan yang disampaikan.

Ia juga menyampaikan bahwa Taman Wisata Alam Talang Indah telah buka kembali seperti biasa. “Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat dimana saja bahwa Taman Wisata Talang Indah dan Bukit Pangonan telah dibuka. Jadi masyarakat tidak perlu ragu untuk datang dan berkunjung serta berwisata bersama keluarga ke Talang Indah, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

(JON)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *