Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi Bagikan 2000 Sembako ke Warga Bandar Lampung

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Bandar Lampung) – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi melakukan bakti sosial dengan membagikan 2000 paket sembako kepada warga Bandar Lampung.

Kegiatan konsolidasi dan bakti sosial yang digelar oleh DPD Partai Golkar Bandar Lampung di Lapangan Sepakbola Sawah Brebes Tanjungkarang Timur, dihadiri ratusan warga, Sabtu (6/8/2022).

Bacaan Lainnya

Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung membagikan paket sembako kepada warga Bandar Lampung terdampak Covid-19.

Penyerahan paket sembako bantuan dari Arinal Djunaidi diserahkan oleh Sekretaris Golkar Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung H. Yuhadi, SHI, MH. Kemudian dilanjutkan oleh pengurus Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah, I Made Bagiasa, Azwar Yacub, Erwin Eka Kurniawan, I Gede Jelantik dan anggota Fraksi Partai Golkar Bandar Lampung.

Sekretaris Partai Golkar Lampung Ismet Roni mengapresiasi kegiatan konsolidasi dan bakti sosial yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Bandar Lampung.

Ismet Roni menyampaikan salam hormat dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi. Sebagai Gubernur Lampung Arinal saat ini sedang menemui warganya di daerah, tapi tidak mengurangi rasa hormat belum bisa hadir di tengah-tengah warga di Lapangan Sawah Brebes.

Ismet Roni mengatakan, Gubernur sangat peduli dengan masyarakat. “Hari ini, di saat harga minyak naik, harga gula naik dan barang-barang naik, Ketua Partai Golkar Lampung yang juga Gubernur Arinal Djunaidi membantu 2000 paket sembako kepada masyarakat Bandar Lampung terdampak pandemi Covid-19,” ujar Ismet Roni Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini.

Ismet Roni yang menyampaikan sambutan di tengah lapangan ini menyampaikan bahwa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sangat peduli dengan masyarakat. Gubernur Arinal Djunaidi sangat peduli dengan pembangunan Provinsi Lampung sehingga tingkat ekonomi Lampung saat ini meningkat di saat ekonomi daerah lain menurun akibat dampak Covid-19.

“Partai Golkar hadir di tengah masyarakat, ibu-ibu mau bersama Golkar. Golkar… Indonesia, Indonesia Golkar…, Airlangga… Presiden, Arinal Djunaidi …Gubernur dua periode,” teriak Ismet Roni.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi menyampaikan, bahwa Partai Golkar Bandarlampung telah menyelesaikan konsolidasi di 20 Kecamatan, 126 Kelurahan seluruh Bandarlampung. Disaat pandemi Covid-19, Partai Golkar Bandarlampung telah membeli ambulance untuk membantu masyarakat. Kemudian Partai Golkar Bandarlampung melakukan vaksin pertama, kedua dan vaksin ketiga.

“Hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022, Partai Golkar Bandarlampung melakukan bakti sosial membantu masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan sembako ini dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung.

Pembagian sembako di lapangan Sepak Bola Sawah Brebes berjalan lancar. Warga sekitar sawah Brebes, Sawah Lama yang membawa kupon secara tertib mengambil paket sembako.

(TK/Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *