Kejaksaan Negeri Pesawaran Lakukan Sertijab

  • Whatsapp

PESAWARAN – Serah terima jabatan Kejaksaan Negeri Pesawaran, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pesawaran A. Dice Novendra kepada Andy Pramono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Lampung Timur.

Kepala Kejari Pesawaran, Diana Wahyu Widiyanti menyebut sertijab itu sebagai upaya memperbaharui Sumber Daya Manusia guna lebih mengoptimalkan upaya penegakan hukum di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

“Saya harap agar Kasie Intel yang baru dapat bersinergi dan beradaptasi terhadap lingkungan kerja Kejari Pesawaran,” kata Diana saat memberikan sambutan Sertijab di Aula Kejari Pesawaran, Selasa 31 Mei 2022.

Dirinya juga meminta agar Kasie Intel yang baru dilantik dapat langsung proaktif bekerja dan bisa menyesuaikan di bidangnya.

“Semoga kerjaan yang belum terselesaikan dapat segera selesai dengan mengikuti kebijakan Kejari yang lama, dan dapat ditingkatkan lagi,” ujar dia.

Sementara itu, Andy Pranomo Kasie Intel yang baru saja dilantik mengatakan, pihaknya siap bersinergi dan berkoordinasi dengan semua pihak yang ada Kabupaten Pesawaran.

“Prinsipnya kami siap berkoordinasi dan meneruskan beberapa perkara yang belum terselesaikan. Namun kami tetap saling berkomunikasi dan koordinasi dengan Kasi Intel yang sebelumnya,” pungkasnya.

Diketahui, Andy Pranomo dilantik sebagai Kasie Intel Kejari Pesawaran yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Datun Kejari Lampung Timur. Sementara Ahmad Dice Novendra sebelumnya menjabat sebagai Kasie Intel Kejari Pesawaran, sekarang menjabat sebagai Kasie Pidum Kejari Sumedang Jawa Barat.

(Aris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *