Kasat Samapta Polres Pesawaran Patroli Monitoring Kegiatan Masyarakat

  • Whatsapp

PESAWARAN – Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Pesawaran beserta anggota melakukan patroli dan monitoring kegiatan masyarakat di wilayah hukum setempat.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan, kegiatan monitoring dan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya di Bumi Andan Jejama.

Bacaan Lainnya

“Jadi untuk hari ini anggota kita melakukan monitoring dan koordinasi tentang percepatan vaksinasi di Pukesmas Gunung Sari Kecamatan Way Khilau,” kata dia, Rabu 2 Maret 2022.

Dirinya menjelaskan, anggota Samapta Polres Pesawaran juga melakukan giat monitoring dan pengamanan dalam pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (PBST) dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 disediakan gerai vaksin di Kantor Pos Kedondong.

“Dalam kesempatan tersebut kita juga membagikan masker kepada penerima bantuan PBST yang kedapatan tidak memakai masker di Kantor Pos Kedondong,” ujar dia.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten Pesawaran.

“Jadi kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah kita masih terus meningkat, jadi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran agar terus menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari dan selalu menjaga imun tubuh,” pungkasnya.

(Aris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *