H. Nanang Ermanto Resmikan Kantor Desa Sabah Balau

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan kantor desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang juga didampingi oleh pejabat terkait dilingkup Pemkab Lampung Selatan, Jum’at (1/4/2022).

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto mengucapkan terimakasih kepada PTPN VII yang telah memberikan fasilitas lahan untuk Kantor Desa Sabah Balau.

Bacaan Lainnya

Menurut Nanang, Kantor Desa merupakan tempat pelayanan masyarakat. Agar pelayanan optimal maka dibutuhkan aparatur yang rajin serta disiplin dalam menjalankan tugas.

“Kantor Desa ini dibangun untuk kepentingan melayani masyarakat. Agar pelayanan optimal, aparatur desa harus rajin ngantor. Jangan hanya menerima gaji saja,” tegasnya.

Selain itu, Nanang juga berharap, dengan dibangunnya Kantor Desa yang baru. Pemerintah Desa (Pemdes) Sabah Balau dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

“Fasilitas desa Sabah balau sekarang sudah tersedia, pungsikan Kantor Desa dengan baik. Tingkatkan suasana yang kondusif, kebersamaan dan kekompakan demi Desa Sabah Balau yang lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara, menurut Kepala Desa Sabah Balau Pujianto, selama ini Desa Sabah Balau belum memiliki kantor desa sendiri. Selama ini Kantor Desa statusnya masih menumpang.

“Alhamdulilah dengan telah diresmikannya gedung baru Kantor Desa Sabah Balau oleh Bapak Bupati pada hari ini, Desa Sabah Balau kini sudah memiliki gedung kantor yang baru, ini menjadi kebanggaan bagi kami selaku pemerintahan desa dan masyarakat desa Sabah Balau. Atas nama pribadi dan pemerintah Desa Sabah balau, kami mengucapkan terimakasih kepada PTPN VII yang telah memberikan lahan,” ungkapnya.

Masih kata Pujianto, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat bila selama ini masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan. Ia pun menyatakan siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan dibangunnya kantor desa yang baru ini dan kami pemerintah Desa siap melayani masyarakat sepenuhnya,” tutupnya.

Dari pantauan Media, dalam kegiatan itu juga dihadiri jajaran OPD Pemkab Lampung Selatan, General Manager PTPN VII, Camat beserta Forkopincam dan Kepala Desa se kecamatan Tanjung Bintang.

(Fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *