Dinkes Pesawaran Gelar Puncak HUT Kabupaten Pesawaran ke 15 di Balai Desa Bagelen

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Pesawaran) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesawaran menggelar puncak Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran ke 15 di Balai Desa Bagelen. Kamis (21/7/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran Media Apriliana mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu acara dari Dinkes Kabupaten Pesawaran.

Bacaan Lainnya

“Setelah kami menggelar perlombaan di dua desa binaan kami, yakni Sukaraja dan Bagelen. Hari ini puncak kegiatannya di Balai Desa Bagelen,” ujarnya.

Dirinya menuturkan, dalam acara puncak ini tidak hanya melangsungkan lomba tetapi juga sekaligus pemberian hadiah bagi para pemenang.

“Jadi, selain kita adakan lomba Senam Lampung Berjaya tetapi juga sekaligus pemberian hadiah bagi para pemenang,” tambahnya.

Media juga menjelaskan selain untuk memeriahkan HUT Pesawaran kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh masyarakat setempat.

“Selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran, Lomba Senam Lampung Berjaya ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita (Masyarakat Kabupaten Pesawaran),” katanya.

(Akbar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *