Daftar ke KPU, Dang Ike – dr.Zam Gunakan Jalur Independen

  • Whatsapp

Bandar Lampung, BP.id

Calon Walikota/Wakil Walikota Bandar Lampung melalui jalur independen lrjend POL.Dr.Hi.lke Edwin.SIK.SH.MH. / dr.Zam Zanaria.S.ked.S.M.K.es membakar semangat para massa pendukung dan simpatisan di Lamban Kuning, Minggu (23/2/2020).

Bacaan Lainnya

Di depan massa pendukungnya, mantan Kapolda Lampung itu memberikan pemaparan perjuangan yang akan mereka jalani bersama dr Zam Zanariah.

Dang Ike sapaan akrabnya, mengutarakan sangat bahagia bisa bersama berkumpul dengan massa pendukung dan simpatisan. Demi memajukan Kota Bandar Lampung ke depannya, Ike menyakinkan para pendukung nya agar optimis dalam berjuang.

“Saya bahagia bisa bersama kalian. InsyaAllah, Allah SWT itu ada bersama kita, maka kita harus mengucapkan kebesaran Allah,” kata Dang Ike.

Ike pun mengajak dan menghimbau agar masyarakat Bandar Lampung menegakkan demokrasi seadil-adilnya dan memberdayakan rakyat dalam roda pemerintahan.

“Mari kembalikan demokrasi kedaulatan rakyat,”imbuh Ike.

Ike juga menambahkan, dirinya sudah paham seluk beluk pemerintahan meski pada dasarnya dia ada institusi kepolisian. Walau berbeda pekerjaan, antara kepolisian dan pemerintahan, Ike sangat yakin urusan pemerintahan sudah melekat erat dalam dirinya.

“35 tahun jadi polisi di berbagai provinsi bertugas, maka saya sudah paham bagaimana sistem pemerintahan berjalan,” tandas Ike.

Usai menyampaikan sambutan, pasangan IKAM langsung menuju dan menaiki gerobak sapi yang sudah diposisikan di depan Lamban Kuning.

Dengan penuh semangat dan keyakinan, pemilik dukungan sebanyak 51.162 ini bergerak menuju kantor KPU Kota Bandarlampung untuk mendaftar dan memberikan data dukungan. (arta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *