Bupati Way Kanan Grebek Pasar Menjelang Ramadhan

  • Whatsapp

WAY KANAN – Guna mengetahui stabilitas harga maupun persediaan sembako dan bahan pangan lainnya jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022 Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M. melakukan Grebek Pasar di Pasar Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan Bupati Way Kanan tersebut nampak didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, beserta jajaran.

Bacaan Lainnya

Menurut pantauan, Bupati Adipati terlihat berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli terkait ketersediaan stok dan kestabilan harga bahan pangan pokok.

“Kepada para produsen terkait untuk melakukan upaya agar harga sembako tetap stabil serta terus melakukan survey persediaan sembako yang berada di Pasar cukup selama Ramadhan hingga Idul Fitri, juga kepada para pedagangan untuk tidak menaikkan harga dan melakukan penimbunan. Tak lupa kepada para konsumen, dihimbau juga untuk tidak melakukan pemborongan dan penumpukan barang pokok,” tegas Bupati Adipati.

Bupati Adipati juga mengajak kepada para pedagangan dan pembeli untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, mengingat Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Tetap patuhi prokes, tetap semangat, jaga kesehatan bapak/ibu pedagang,” pungkasnya.

(Robika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *