Bupati Lamtim Hadiri Acara Grand Final Pemilihan Putera Puteri Lampung Timur Tahun 2021

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Grand Final Pemilihan Putera Puteri Lampung Timur Tahun 2021 di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Kamis 28 Oktober 2021.

Hadir menemani M. Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M. Jusuf, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Yusbariyah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP. PKK Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lampung Timur, Sugiyati M. Juyuf, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Junaidi serta Ketua Yayasan Rumah Kreatif, Alfarizi Romiatun.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan aspirasi serta penghargaan kepada Yayasan Rumah Kreatif Al-Farizi yang telah mengadakan pemilihan Putera puteri Lampung Timur Tahun 2021.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada Yayasan Rumah Kreatif Al-Farizi yang telah mengadakan pemilihan Putera puteri Lampung Timur Tahun 2021, ini merupakan bentuk partisipasi dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Lampung Timur dengan harapan menjadikan Putera – puteri Lampung Timur yang dapat menjadi Duta Pariwisata dan Duta Budaya, dalam mendukung serta mempromosikan objek – objek Wisata Daerah,” ujarnya.

Dawam Rahardjo menambahkan, “Melalui momentum ini saya berharap dapat membangkitkan pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Lampung Timur serta saya berharap kepada seluruh peserta segenap panitia dan para juri agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan objektifitas dalam pelaksanaan kegiatan ini,” kata dia.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo juga berharap dengan Destinasi Wisata dan Budaya yang dimiliki Kabupaten Lampung Timur, dapat dijadikan sebagai sarana dalam membangun dan meningkatkan sektor pariwisata.

“Hal ini sangat berkaitan erat dengan sistem dan strategi promosi wisata yang kita lakukan demi suksesnya promosi pariwisata daerah yang memerlukan dukungan serta peran aktif dari stakeholder bidang pariwisata, dengan destinasi wisata dan budaya yang dimiliki Kabupaten Lampung Timur dapat kita jadikan sebagai sarana untuk membangun dan meningkatkan sektor kepariwisataan atas dasar nilai-nilai budaya dan kearifan lokal sebagai nilai luhur bangsa,” tutup Dawam.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *