Bupati Hadiri Peresmian Gedung dan Milad Bank Syariah Lampung Timur

  • Whatsapp

Bongkarpost.co.id (Lampung Timur) – Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan sambutan dalam acara peresmian Gedung dan Milad Bank Syariah (persero) Lampung Timur, acara yang berlangsung di Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Senin (01/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo, Otoritas Jasa Keuangan, Bambang Hermanto, Pemegang Saham BPRS Lamtim H Muhammad Mastur, ASBISINDO Provinsi Lampung, Ka Perhimpunan BPR Indonesia, Para Staf Ahli, Para Assisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Ka OPD, para Kabag dan Para Camat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo mengucapkan selamat kepada PT. BPR Syariah Lamtim (Persero) atas menempati bangunan atau gedung baru.

Dengan menempati bangunan gedung baru Bupati Dawam berharap dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lamtim juga mengapresiasi PT BPR Syariah, “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya M Dawam Rahardjo selaku Bupati Lampung Timur mengapresiasi PT BPR Syariah dalam ikut memajukan perekonomian di Kabupaten Lampung Timur dan sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Berjaya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu tak lupa Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo juga menyampaikan Selamat Tahun baru Islam 1444 H.

“Tahun Baru Hijriah atau Tahun Baru Islam merupakan suatu hari yang penting bagi umat Islam karena menandai peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad SAW. dari Kota Makkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi,” tutup Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *