Bongkar Post – Sulpakar Pimpin Sertijab Camat Mesuji 

  • Whatsapp

 

Bongkar Post

Bacaan Lainnya

Mesuji,

Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM., dan Ketua PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia Sulpakar menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Mesuji Dari Amat Rofi’i, S.Ag, MM., Kepada Dodi Atmajaya Ulma, S.Sos., di Balai Desa Sungai Badak Kecamatan Mesuji, Senin (07/08/2023).

Dalam Sambutannya Sulpakar mengucapkan terima kasih kepada Amat Rofi’i atas tugas dan tanggung jawabnya selama sepuluh bulan dan mengemban jabatan Plt. Camat Mesuji dan semoga kebaikan-kebaikan yang dilakukan mendapat ganjaran dari Allah SWT.

“Dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Sekretaris Satuan Pol PP kabupaten Mesuji, semoga cepat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya,” kata Sulpakar.

“Mutasi adalah hal biasa dilakukan selain sebagai penyegaran juga sebagai pengembangan pengetahuan serta pengalaman masing-masing ASN, mutasi harus ada persetujuan Kemendagri dan Menpan karena Penjabat Bupati mengisi kekosongan Bupati yang ada di daerah dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Sulpakar.

Sulpakar memberi ucapan selamat kepada Bapak Dodi Atmajaya Ulma, S.Sos., sebagai Camat Mesuji, semoga cepat beradaptasi dan segera lakukan program-program kegiatan yang sudah direncanakan.

“Saya berpesan terapkan disiplin dalam bekerja, karena tanpa disiplin semua akan menjadi sia-sia. Bagaimana bisa masyarakat dapat menikmati layanan yang kita berikan apabila waktu kerja dan disiplin tidak diterapkan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jangan pernah lemparkan tanggung jawab kepada staf atau bawahan, atau orang lain, kita yang punya tanggung jawab dan selesaikan,” tegas Sulpakar.

“Saya juga berpesan Laksanakan tugas dengan ikhlas jangan setengah setengah, baktikan diri untuk masyarakat, bangsa dan negara karena kita punya tugas yang harus di laksanakan dengan ikhlas dan sungguh sungguh, tambah Sulpakar.

“Camat harus komunikatif dan jalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, dengarkan apa yang diinginkan oleh lapisan masyarakat dan kepala desanya,” tutup Sulpakar.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia Sulpakar juga memimpin serah terima jabatan Ketua PKK Kecamatan Mesuji Dari Ny. Rosidah Amat Rofi’i kepada Ny. Apriani Dodi.

Hadir Mendampingi Penjabat Bupati Mesuji Dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Mesuji Ketua PKK Kabupaten Mesuji Beserta Pengurus, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD Kabupaten Mesuji, kepala Desa Se kecamatan Mesuji, Camat Sekabupaten Mesuji dan Tamu Undangan. (Andy/adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *