Bongkar Post – Penjabat Bupati Tulang Bawang Menghadiri Rapat Paripurna DPRD

  • Whatsapp

 

Bongkar Post

Bacaan Lainnya

TULANG BAWANG-Bpost

Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Lampung, Qudrotul Ikhwan, menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.

Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Senin (31/07/2023).

Qudrotul didampingi oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang, para Pejabat Pimpinan Tinggi di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Direktur RSUD, dan Camat Menggala menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas komitmen Pemkab dan DPRD Tulangbawang yang telah membahas intensively Raperda ini.

Ia juga menyambut baik segala masukan dan pandangan dari seluruh anggota dewan. Masukan tersebut telah melalui pembahasan-pembahasan oleh Pansus dan Jajaran Eksekutif pada tanggal 20-21 Juli 2023.

Qudrotul meyakini semangat kebersamaan antara Pemkab dan DPRD akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang atas segala masukan dan pandangan yang disampaikan melalui pembahasan-pembahasan oleh Pansus dan Jajaran Eksekutif pada tanggal 20-21 Juli 2023. Semoga semangat kebersamaan antara Pemkab Tulangbawang dan DPRD Tulangbawang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulangbawang,” jelas Qudrotul.

Dia menambahkan bahwa berbagai rekomendasi dan masukan yang diberikan oleh anggota dewan terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 ini merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab Legislatif terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Hal ini sangat berarti sebagai bahan evaluasi dan langkah perbaikan kinerja Eksekutif ke depan, dan juga demi mensukseskan perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selanjutnya,” terangnya.

Qudrotul juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bahu membahu bekerja sama guna meningkatkan pembangunan serta mewujudkan Tulangbawang sebagai Kabupaten “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera).

Ia berharap niatan terbaik disertai dengan optimalisasi kinerja senantiasa mendapat Ridho Allah SWT dan membawa manfaat luar biasa bagi perkembangan Kabupaten Tulang Bawang. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *