Bongkar Post – Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Menunggu Arahan Pusat untuk Melakukan Komunikasi Politik di Daerah

  • Whatsapp

 

Bongkar Post

Bacaan Lainnya

Pesawaran (Bongkar Post) – Ketua DPC Gerindra Pesawaran masih menunggu arahan pusat untuk melakukan komunikasi politik di daerah kepada partai pendukung untuk Pemilihan Presiden.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Pesawaran A. Rico Julian

pasca mendapatkan dukungan resmi Partai Bulan Bintang (PBB) kepada ketua umum partai Gerindra untuk Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Pesawaran A. Rico Julian mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum melakukan komunikasi politik kepada partai koalisi, hal ini mengingat belum adanya arahan dari pusat maupun provinsi, untuk menindak lanjuti pemberian dukungan PBB kepada Ketum Gerindra.

“Kalau untuk komunikasi intens belum ada dengan PBB Pesawaran, karena sampai saat ini, kita masih menunggu instruksi dari pusat melalui ke DPD, dan nanti pasti diteruskan kepada kami di DPC, nanti apapun arahannya kita akan ikuti,” ujarnya. Selasa (1/8/2023).

Dirinya mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan sosialisasi calon presiden, dibantu dengan seluruh anggota Partai Gerindra Pesawaran dan seluruh simpatisan.

“Kami masih terus bergerak sendiri, seperti turun ke masyarakat langsung untuk memperkenalkan pak Prabowo sebagai capres, dengan program-program yang menyentuh langsung masyarakat,” ujar dia.

Sementara itu Ketua DPC PBB Kabupaten Pesawaran Muzakar mengatakan, dengan adanya koalisi antara PBB dan Gerindra untuk Pilpres mendatang, pihaknya berharap ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra dapat dijadikan Cawapres berpasangan dengan Prabowo.

“Kalau harapan kami di bawah, ketum kami dapat dijadikan Cawapres, karena melihat track record ketum kami yang sudah berpengalaman, tentu ini bisa menjadi penilaian lebih untuk beliau dijadikan menjadi Cawapres,” kata dia.

Dirinya mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima surat dari pusat, terkait langkah-langkah yang akan dilakukan setelah adanya koalisi dua partai ini.

“Belum ada surat resminya, karena dukungan itukan baru kemarin, namun kedepannya apapun perintah dari pusat kami siap untuk mengamalkannya, seperti menjalin komunikasi dengan partai koalisi lainnya,” katanya. (Haya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *