Bongkar Post – BongkarSupervisi Di Polres Pringsewu, Bid Humas Polda Lampung Tekankan Optimaliasi Kinerja Humas Polri

  • Whatsapp

 

Bongkar Post

Bacaan Lainnya

Pringsewu, BP.
Tim Bidhumas Polda Lampung yang dipimpin oleh Kasubbid Mulmed, AKBP Agustin Anjar melakukan supervisi bidang Kehumasan di Polres Pringsewu, Rabu (2/8/2023). Kedatangan tim Bidhumas tersebut diterima oleh Kapolres Pringsewu yang diwakili Kabag Ops, Kompol Kisron dan Kasi humas, Aipda Suhud.

Dalam kunjungan supervisi itu, Tim humas Polda menekankan jajaran humas Polres Pringsewu untuk mengoptimalkan kinerjanya. “Tugas kehumasan saat ini cukup penting dan memiliki peran utama untuk mengekspos semua kegiatan kepolisian kepada masyarakat, termasuk melalui media sosial,” Ujar AKBP Agustin Anjar.

Ia juga menyampaikan, tugas kehumasan idealnya mampu mengangkat citra polri dimata masyarakat. Di era perkembangan sekarang ini, menjadi tantangan tersendiri yang akan dihadapi oleh seksi humas dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk meningkatkan opini positif masyarakat terhadap polri,” imbuhnya.

Untuk itu ia berharap, peran Humas Polri benar-benar harus dimaksimalkan dan terus membangun sinergi dan kemitraan sebaik-baiknya dengan seluruh pihak terutama awak media. Sehingga mampu memberikan informasi tentang kegiatan kepolisian secara aktual, akurat dan akuntabel kepada masyarakat.

Lebih lanjut AKBP Agustin Anjar mengungkapkan, pelaksaan tugas kehumasan polres jajaran khususnya di Polres Pringsewu sudah berjalan dengan baik, namun demikian pihaknya berharap untuk kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan outcome yang baik bagi Polri. (JON).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *