Telkom Sumut Hadirkan Layanan Terbaik bagi PT Gotrans Logistics International untuk Tingkatkan Kepuasan Pelanggan
Bongkar Post, Medan, 21 Oktober 2025 – Dalam upaya memperkuat hubungan dengan pelanggan dan memastikan layanan digital Telkom Indonesia terus memberikan nilai terbaik, Account Manager Witel Sumut, Rizki Akbar melakukan kunjungan pelanggan ke PT Gotrans Logistics International, salah satu perusahaan ekspedisi terkemuka di Medan.
Kegiatan ini dilakukan oleh Rizky Akbar dengan fokus utama untuk membahas rencana penambahan layanan Antares Eazy guna mendukung operasional digital di area pergudangan perusahaan. Dalam kesempatan tersebut, Rizki juga menyerahkan hampers apresiasi pelanggan sebagai bentuk penghargaan atas kerja sama yang terjalin baik selama ini.
Selain itu, Rizky juga menjelaskan mengenai Ekosistem Indibiz, di mana pelanggan seperti PT Gotrans Logistics International dapat memanfaatkan layanan internet berkecepatan tinggi, sistem keamanan jaringan yang andal, serta berbagai solusi bisnis digital yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas operasional perusahaan.
“Telkom selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan solusi yang relevan bagi kebutuhan pelanggan. Kami berharap kerja sama dengan PT Gotrans Logistics International dapat terus berkembang seiring peningkatan kebutuhan digitalisasi di sektor ekspedisi,” ujar Rizky Akbar.
Langkah ini sejalan dengan semangat Telkom untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pelayanan prima dan inovasi berkelanjutan, serta memperkuat posisi Telkom sebagai mitra terpercaya dalam transformasi digital di Sumatera Utara.
(Laporan: Syamhadi Purba)