PT Budi Gadai Indonesia Apresiasi Kualitas dan Keandalan Layanan Indibiz Telkom Sumut

PT Budi Gadai Indonesia Apresiasi Kualitas dan Keandalan Layanan Indibiz Telkom Sumut

 

Bacaan Lainnya

Bongkar Post, Medan – Upaya memperkuat hubungan kerja sama sekaligus menggali peluang layanan digital, Account Manager (AM) Business Service (BS) Witel Sumut, Mhd Khafiroh Zamzamy Sormin, melakukan kunjungan ke PT Budi Gadai Indonesia, perusahaan yang bergerak di sektor multifinance, pada Senin (20/10).

Dalam pertemuan bersama Head Marketing PT Budi Gadai Indonesia, dibahas pemanfaatan layanan IndiBiz yang telah digunakan di 33 cabang PT Budi Gadai Indonesia. Head Marketing PT Budi Gadai Indonesia memberikan apresiasi positif terhadap kualitas layanan IndiBiz Telkom Wilayah Sumut yang dinilai mampu menunjang kelancaran operasional di seluruh jaringan kantor cabang PT Budi Gadai Indonesia.

“Kami merasa sangat terbantu dengan layanan IndiBiz dari Telkom Wilayah Sumut. Konektivitasnya stabil, jaringan cepat, dan dukungan teknisnya responsif. Layanan ini membantu operasional kami di seluruh cabang berjalan lancar dan efisien,” ujar Head Marketing PT Budi Gadai Indonesia.

Zamy menawarkan potensi kerja sama baru melalui layanan WA Blast untuk mendukung aktivitas digital marketing dan promosi produk secara lebih efektif dan terukur.

Melalui kunjungan ini, Witel Sumut terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan solusi digital terintegrasi bagi PT Budi Gadai Indonesia, sekaligus mendorong transformasi digital dan peningkatan efisiensi bisnis PT Budi Gadai Indonesia melalui inovasi layanan Telkom.

 

(Laporan : Syamhadi Purba)

Pos terkait