Bongkar Post
Prabumulih,
Lagi-lagi petugas ganti meter tidak menjalankan tugasnya dengan benar, yang diberikan oleh pihak PLN rayon Prabumulih.
“ini salah satu pelanggan pln yang bernama Yusuf, alamat desa suka merindu, kecamatan sungai rotan.sangat kecewa dengan pelayanan pln rayon Prabumulih khususnya petugas ganti meter.
sehubungan dengan adanya keluhan pelanggan pln.kami dari media pers coba mencari keterangan dari pelanggan pln tersebut.kemudian pelanggan berkata kemaren petugas ganti meter datang kerumah tgl 9/03/2024,tapi kami sedang pergi untuk berobat,lalu petugasnya menitipkan kwh dengan orang suruhannya,lalu orang tersebut datang mau masang kwh nya dan mau minta ongkos bongkar pasang,saya pun menolaknya karena dia bukan petugasnya, sampai sekarang kWh yang baru masih belum terpasang dan posisi kWh nya di rumah saya, apakah saya bisa memasangnya,, ujarnya.
Ada lagi pelanggan pln yang ketemu dengan kami yang bernama Aris alamat desa suka merindu juga,dia mengatakan kepada kami awak media dengan hari yang sama tgl9/03/2024, kWh nya mengalami rusak tapi sudah di ganti oleh petugas ganti meter ,tapi yang jadi pertanyaan saya mengapa petugas meminta uang untuk keperluan bongkar pasang kwh nya.
sedangkan pihak pln rayon Prabumulih tidak mengizinkan kepada petugas ganti meter meminta uang kepada pelanggan,baik itu ongkos minyak, ongkos rokok,karena petugas telah di beri gaji dari pihak pln,,ujar supervisor yang bersangkutan kepada awak media, untuk itu kami pelanggan pln rayon Prabumulih berharap kepada pihak pln ,intasi yang terkait untuk menidak lanjuti dan menegaskan aturan yang sudah ditetapkan, mohon laporan di perhatikan khususnya di pergantian meter ini. (Rilis)